>>Selamat Datang di Blog Sederhana Ini Silakan Baca Artikel-artikelnya Semoga Bermanfaat. . . . . . . . . [Chalish Ardhi Punya]<<

Minggu, 17 Juni 2012

Hati yang Terluka

kawan disini saya sedikit pengen curhat kepada kalian....

menurut anda apa yang akan kalian lakukan jika pacar anda tetap mengingat masa lalunya dengan mantanya yang terdahulu. Dia tidak pernah menghiraukan akan perasaan anda sebagai pacarnya.



Sudah lima hari ini saya ditinggal kekasihku pergi berwisata di Bali. Semenjak dia disana saya sering merasakan hal-hal yang menurutku tidaklah lazin saya rasakan. ya.... dia pergi ke bali dalam rangka studi tour bersama teman-teman satu sekolahnya. Saya tidak tau apa yang dia lakukan disana, dan mantan kekasihku itu kebetulan satu sekolah sama dia dan kebetulan lagi mereka berada dalam satu bus. Disini saya selalu berusaha lebih percaya kepadanya, tetapi kemarin malam dia mengirimkan sebuah sms yang tidak jelas maksut dan tujuanya. Kemudian barusan dia menulis status di sebuah jejaring sosial yang intinya dia merasa keinget sama kenangan-kenangat saat bersama mantanya dulu. Rasa sakit dan rasa semakin tidak percaya pun mulai saya rasakan.

Teman saya berbagi ini untuk mengungkapkan isi hatiku saja. Semoga bisa menjadi pengalaman atau pelajaran buat teman-teman bahwa kita jangan sampai menaruh rasa cinta itu 100% karena jika semua hal terburuk sudah terjadi rasanya sampai ke lubuk hati sakit....     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar